Jumat, 21 Maret 2014

Alasan Cherrybelle memilih Novi sebagai Personil yang baru


Novi Herlina resmi menjadi personel Cherrybelle (Chibi). Selain bisa menyanyi dan menari, Novi juga memiliki wajah khas. Itulah yang membuat Novi lolos audisi dari ratusan orang.
"Kita sudah dapat seseorang yang sesuai dengan kriteria kita. Jadi diri sendiri, bisa nyanyi, nari, dan komitmen," ujar Gigi usai konser ulang tahun yang bertajuk Konser 3 Tahun Senyuman Cherrybelle di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/03).
"Kita melihat Novi tadinya tidak bisa nari tapi bisa nyanyi, punya kecantikan alami, Indonesia banget. Waktu itu sebenarnya ada kandidat lain. Tapi kita lihat Novi mau berusaha. Dia jadi bisa nari, kita mencari sosok yang selalu berkembang," kata Cherly melanjutkan.
Novi sendiri mengaku, awalnya ia tidak tertarik ikut audisi personel baru Cherrybelle. Namun ia berubah pikiran karena tak mudah lolos audisi dan akhirnya menjadi personel baru Chibi.
"Setelah aku ikut training, ternyata masuk Cherrybelle itu tak mudah. Aku harus lewati peserta yang luar biasa, jago nyanyi dan jago dance. Sedangkan aku enggak bisa. Tapi setelah usaha akhirnya bisa. Alhamdulillah sekarang jadi personel Cherrybelle," tutup Novi ceria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar