Minggu, 23 Maret 2014

Cherrybelle Magical Diaries


Pada hari Kamis, tanggal, 13 Maret 2014, girlband Cherrybelle melakukan kunjungan ke Altermyth untuk menggelar press conference mengenai game mereka yang bertitel Cherrybelle Magical Diaries. Pada kesempatan itu para Chibi juga menyempatkan diri untuk melihat secara langsung proses pembuatan karakter desain dari Cherrybelle Magical Diaries. Seperti yang dijelaskan oleh Raymond Paraeng selaku Associate Producer, game ini akan dirilis untuk Android dan iOS.
Cherrybelle Magical Diaries akan mengusung genre match 3 dengan konsep puzzle yang menarik dan dengan tingkat kesulitan menengah sehingga dapat dimainkan oleh semua umur. Dalam Cherrybelle Magical Diaries, pemain nantinya akan memainkan karakter Chibi sebagai hero dan dapat melakukan kustomisasi karakternya sesuai keinginan. Selain itu, game ini akan memiliki berbagai fitur menarik seperti power ups, combo skill dan lain-lain.

Para Chibi juga turut serta dalam pembuatan desain dan storyline game, dengan cara memberikan masukan dan opini untuk pengembangan game, khususnya untuk pengembangan karakter-karakter Cherrybelle sendiri. “Kita mau game ini akan jadi Cherrybelle banget,” jelas Cherly Chibi saat berbicara dengan tim produksi Altermyth. Cherrybelle Magical Diaries adalah kerjasama perdana antara Altermyth dengan Cherrybelle, yang saat ini masih dalam tahap pengembangan dan direncanakan untuk rilis pada pertengahan Mei 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar